Suksesnya Kegiatan Hari Pertama Seminar & Berbagi Ilmu Pengetahuan Secara Gratis di SMPN 3 Luwuk

banner 468x60

 Luwuk, Banggai, Sulteng, Indonesia – Mahasiswa AMIK Luwuk Banggai jurusan Manajemen Informatika, konsentrasi Sistem Informasi. Menggagas kegiatan Seminar dan Berbagi Ilmu Pengetahuan serta Sharing yang disupport oleh AMIK Luwuk Banggai, Bupati Banggai dan Kepala Dinas Pendidikan Luwuk Banggai.

Tema Kegiatan: “Membentuk Generasi Millenial Yang Sigap Menghadapi Perkembangan Zaman, Berakhlak Mulia, Berhikmat dan Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia.”

Tema Seminar/Sosialisasi: “Berbagi Ilmu Pengetahuan dari Berbagai Bidang.”

Kegiatan dilakukan dari sebelum jam 1pm sampai jam 2pm, bahkan para siswa diberikan makanan gratis dari kocek pribadi Mahasiswa yang akrab dipanggil Tyo Peuru. Selain itu Acara Kegiatan Seminar pun juga gratis.

Bahkan para siswa yang semuanya merupakan anggota OSIS mendapat hadiah dari games dan bantuan dari mereka seperti yang membantu merekam kegiatan diberikan buku Komputer dan Kaos laki-laki, serta tiga siswa yang bisa menjawab pertanyaan dengan baik mendapat masing-masing 1 buku, juga 1 penjawab beruntung mendapatkan Smartwatch gratis.

Syukur bagi Sang Khalik kegiatan bisa berjalan lancar, asik, seru dan sukses. Segala kemuliaan bagi Tuhan YME. Hidup Indonesia! Jaya Indonesia! Generasi Millenial Indonesia maju! Amin.

Meski harus bekerja dan mengurus sendiri tanpa membuat sistem organisasi Kepanitiaan, terbukti acara kegiatan ini bisa sukses.

Tyo berpesan untuk mengatakan terimakasih banyak pada pihak Sekolah dalam hal ini Kepsek SMPN3 dan Guru-guru yang telah ikut membantu, menyutujui permintaan kami, bahkan menyediakan ruangan, para murid, serta microphone untuk berbicara ketika membawakan materi. Semoga amal, ibadah dan perbuatan baik kita diterima Tuhan karena ketulusan untuk mengabdi bagi bangsa Indonesia.

Jadilah Terang dan Garam dalam dunia 🙂

**AdminY

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts