Solidaritas Mahasiswa AMIK Luwuk Banggai Terhadap Rekan yang Orangtuanya Sedang Sakit

banner 468x60

Perwakilan HMJ HIMMI AMIK Luwuk Banggai menyerahkan amplop berisi uang terhada Ibu Mangampa.

Luwuk – Para Mahasiswa AMIK Luwuk Banggai yang mendengar teman mereka Orangtuanya sedang sakit parah, tergerak untuk menolong rekan mereka dengan mengumpulkan dana donasi sumbangan untuk membantu mengurangi biaya pengobatan di RSUD Luwuk Banggai. Rekan Mahasiswa yang mengalama problema tersebut bernama Elmawaty Friskiana Mangampa, akrab dipanggil Meis. Sedang kedua orangtuanya bernama Marthen Mangampa (Ayah) dan Elisabeth Bura (Ibu).

Diketahui dara wawancara langsung jurnalis Pras dengan Keluarga Mangampa bahwa, sang Bapak terkena penyakit Bronchitis, Diabetes, Tipes dan sebagainya.

Dengan solidaritas bersama para Mahasiswa AMIK Luwuk Banggai khususnya HMJ HIMMI turut membantu dengan apa yang ada pada para Mahasiswa berupa sejumlah uang dalam amplop tertutup, Biskuit Regal, dan juga beberapa buah-buahan.

Semoga dengan artikel singkat ini bisa membuat para mahasiswa lainnya khususnya yang ada di Kota Luwuk Banggai agar bisa meniru perbuatan baik dari solidaritas Mahasiswa AMIK Luwuk Banggai terhadap rekan-rekannya.

 

Salam sejahtera untuk kita semuanya. 🙂

Beberapa foto-foto yang diambil:

https://www.peuru.com

**AdminY

 

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts